Di sini, kami belajar dan berkarya ....

Friday 20 July 2012

Pocong Bunting

Buat temen-temen yang penakut, yuk baca horor kocak yang bikin gemes ini. Dari mulai yang bikin merinding serem sampe ujung-ujungnya bikin ngakak.

Baca Synopsisnya yuk, sekarang bukunya lagi dicetak lho! hayo siapa yang mau pesen?

BY: Fitria Pratnasari

Synopsis

Romano dan Jumiet jadi Pocong gentayangan setelah keduanya bunuh diri nenggak AO kadaluarsa. Mereka gentayangan karena belom sempet kawin semasa idupnya. Kedua pocong sejoli ini nangis mulu tiap hari, bikin berisik penghuni kuburan lainnya. Akhirnya, demi ketenangan areal pekuburan, keduanya dinikahin. Jumiet bunting. Ini kabar baik
bagi dunia alam gaib. Karena kebuntingan Jumiet adalah proses keturunan bagi para Pocong. Sayang, suatu hari Jumiet stress, dia dilarang loncat-loncat supaya bayinya nggak keguguran. Kisah cinta mereka hampir kandas, karena Jumarsih-pemimpin klan Pocong- memaksa Romano untuk menikahinya, alasannya cuma Romano aja yang bisa bikin keturunan pocong. Inilah yang bikin Jumiet syok berat dalam masa kebuntingannya.Jumarsih dan Romano bunting juga. Padahal Romano kan laki-laki? Romano stress, apalagi di alam gaib nggak ada operasi caesar.Kenapa Romano bisa bunting? Gimana para pocong ini melahirkan anak mereka? Padahal tangan mereka bersidekap, sedangkan kaki mereka juga diikat.

0 comments:

Post a Comment